Menjadi Kutubuku Itu Keren :)

Bookpoint4 

Selamat dan sukses untuk Persekutuan Kutu Buku Gila yang bekerja sama dengan Indonesia Boekoe dan juga  penyelenggara “Festival Mei Veteran” atas perhelatan :

Temu Blogger Buku Indonesia
“Menjadi Kutubuku Itu Keren!”

Hari Ini, 17 Mei 2008. Di Mata Hari Domus Café,
Jl Veteran I / 30-33 Jakarta Pusat, telp 021-3840127.

Hasrat hati saya ingin bisa ikutan. Apa daya…tangan uang tak sampai. Ayooo Kubugil, bikin acara di Jogja dong
 

Iklan

11 Komentar

Filed under Uncategorized

11 responses to “Menjadi Kutubuku Itu Keren :)

  1. wah kutubuku identik dengan kacamata tebal dan kuno.. wah kalau kutubuku sekarnag bisa jadi identik dengan wajah ayu cantik dan rupawan ya.. wkwkwk… boleh boleh boleh

  2. hahha itu kan dl Nang, kutubukunya sekarang pada pake lensa kontak , jadi gak ada kacamata tebal itu 🙂

  3. terima kasih ya unai…
    kalo ada sponsor yang bersedia bikin acara begini di yogya, kami siap kok menjadi panitia pelaksananya, hehehhe… yuk.. yuukk.. kita bekerja sama 😀

  4. F415

    HIDUP KUTU-BUKU…………………
    TAPI KAYAKNYA PERLU KATEGORI JENIS BUKU DEH!

    KALO BUKUNYA NGGAK KEREN, MANA BISA KEREN KUTU-BUKUNYA

  5. waks…aku ketinggalan berita soal ini, padahal deket sekali!

  6. Untung terlambat membaca … kalau ngak, datang deh kita. Salam.

  7. wah, tak kukira para kutu buku bisa berkumpul dengan meriah

  8. max

    hehehehehe… tunjuk tangan sebagai kutu buku yg tak (belum) berkacamata dan berkontak lensa. Sehingga tetap keren (*narsis dot com)

  9. kw

    haha aku yang deket aja juga blm ke sana 🙂 aneh ya?

  10. ah sayang…. telat bacanya 😀

  11. yap…di jogja pasti bakalan rame..karena ada aku..
    hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s